Rabu, 01 Februari 2012

Free Download Mozilla Firefox Terbaru Versi 10.0

Selamat siang semuanya semoga di siang yang tidak begitu cerah ini kita masih diberi kesehatan oleh-NYA. Kali ini saya akan memposting artikel tentang Software terbaru, dan software terbaru tersebut adalah software yang berhubungan dengan Web Browser terbaru.

Nah disini saya akan memberi penjelasan sedikit mengenai Mozilla Firefox Terbaru ini.



Versi terbaru ini akan membawa salah satu komponen pertama dari rencana Firefox mengenai mekanisme update secara silent/ diam-diam, yang berarti browser akan secara otomatis mematikan fungsi add-on yang tidak kompatibel dan menandai semua add-ons yang kompatibel.

Mozilla juga mengatakan bahwa add-on yang akan kompatibel dengan Firefox 10 adalah add-on yang juga kompatibel dengan Firefox 4 ke atas. Hal ini dilakukan karena sebelumnya pengembang add-on sempat memprotes Mozilla yang dinilai terlalu cepat dalam mengeluarkan jadwal untuk update browsernya, sedangkan pihak pengembang terlalu lambat memperbaharui add-on mereka untuk dapat terus kompatibel dengan browser yang baru. Tentunya kompatibilitas add-on juga merupakan salah satu tantangan yang cukup besar terhadap perilisan update yang terlalu sering.

Bersamaan dengan rilisnya Firefox 10, Mozilla juga akan menghadirkan Firefox 3.6.26 dengan update sekuritas untuk menunjang keamanan pengguna. Selain itu, Mozilla dikabarkan juga telah menyelesaikan silent update untuk Firefox 13 yang diharapkan akan dirilis pada 5 Juni mendatang.


Nah apakah anda sudah sedikit mengerti fitur baru yang ditawarkan oleh Mozilla Firefox terbaru ini, jika anda sudah paham mungkin anda ingin mendownload Mozilla Firefoz ini dan ingin memperbarui firefoz anda sekalian !!!
Silahkan anda klik link download dibawah ini :

UKURAN FILE : 15 MB
FORMAT FILE : .EXE




Enter your email address:


Delivered by FeedBurner
Andre Skeldrak Blog

2 komentar:

kalau sy sob, masih setia pake mozila versi 3,, heheheh

hhehehe iia sob, mungkin jika ingin menambah software yang baru n buat koleksi sob ,,,

Posting Komentar

Silahkan Anda Berkomentar Di Blog Ini, Komentar Anda Sangat Membantu Untuk Blog Ini Menjadi Maju dan Bisa Di Cintai oleh Pengunjung.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More