Rabu, 04 Januari 2012

Pengertian Prosesor Intel Core i7

Prosesor Core i7 adalah nama dari prosesor komputer yang diciptakan oleh Intel Corporation. Dirilis pada tahun 2008, model prosesor dalam Core i7 termasuk Bloomfield, Lynnfield, dan model Clarksfield. Core i7 komputer menggunakan apa yang dikenal sebagai Nehalem mikroarsitektur . Dalam istilah dasar, ini mengacu pada cara bahwa mikroprosesor dibuat, khususnya ukuran dan efisiensi energi . Prosesor dibuat dengan teknologi mikroarsitektur Nehalem baru 45 nanometer dalam ukuran dibandingkan dengan prosesor sebelumnya yang diukur 65 nanometer – perbedaan yang sangat meningkatkan efisiensi energi, yang menghasilkan kinerja yang lebih besar dan daya untuk komputer.

Keluarga prosesor Core i7 juga memperluas kemampuan komputer berkat penggunaan dari apa yang dikenal sebagai Multi core. Core prosesor independen yang dapat diintegrasikan untuk bekerja sama dalam satu komputer. Prosesor dibuat dengan mikroarsitektur Nehalem yang tersedia dalam model empat atau delapan core. Dengan memiliki banyak core yang terintegrasi, sinyal yang dikirim antara sirkuit bisa pergi lebih cepat. Hal ini menghasilkan kualitas sinyal yang lebih baik dan kemudian memungkinkan lebih banyak data yang akan diproses lebih cepat.

Sementara pengolahan data pada kecepatan ini dapat meningkatkan kemampuan komputer untuk multitasking , ada beberapa kerugian untuk komputasi dengan beberapa core. Dengan bekerja lebih cepat dan lebih keras, prosesor multi-core dapat menempatkan beban pada area lain dari komputer, yaitu memori .

Prosesor Core i7 yang tersedia di komputer yang dijual oleh banyak produsen komputer atas dan tersedia untuk kedua laptop dan komputer desktop. Ada tujuh varietas prosesor untuk komputer desktop dan tujuh varietas untuk laptop. Nomor prosesor yang berbeda menawarkan varian spesifik sesuai dengan kebutuhan pengguna komputer, seperti jumlah core, kecepatan clock prosesor, kapasitas cache, ukuran dalam nanometer.



Enter your email address:


Delivered by FeedBurner
Andre Skeldrak Blog

24 komentar:

Trimakasih gan, berguna sekali materinya. Pas untuk saya yang sedang mencari info ini.. (y)

oya, join juga di blog ku ya..
mahasiswa-daridesa.blogspot.com

Pengertian Prosesor Intel Core I7 ~ Andre Skeldrak Blog >>>>> Download Now

>>>>> Download Full

Pengertian Prosesor Intel Core I7 ~ Andre Skeldrak Blog >>>>> Download LINK

>>>>> Download Now

Pengertian Prosesor Intel Core I7 ~ Andre Skeldrak Blog >>>>> Download Full

>>>>> Download LINK 1l

Posting Komentar

Silahkan Anda Berkomentar Di Blog Ini, Komentar Anda Sangat Membantu Untuk Blog Ini Menjadi Maju dan Bisa Di Cintai oleh Pengunjung.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More