Selasa, 01 November 2011

Cara Curi Data Flashdisk Orang Lain. !!!

FlashDISK merupakan media penyimpanan portable yang kini makin banyak digunakan oleh para pengguna komputer di Indonesia. Selain harganya yang makin murah, kapasitasnya pun kian besar dengan ukuran fisik yang kian mini dari generasi ke generasi ;) Nah, biasanya nich, orang seringkali akan menyimpan data-data sensitifnya di dalam flashdisk. Dan tak jarang, seseorang menyimpan PASSWORD account-accountnya pada suatu file teks yang disimpan dalam FlashDISK.
Anda mengincar target yang demikian? caranya cukup mudah. Alat dan bahan yang perlu anda persiapkan adalah:
Setelah anda mendownloadnya, copy ThumbSUCK.exe kedalam suatu directory tersembunyi. Misalnya saja anda letakkan di Local Drive D:\. Buatlah suatu directory dengan atribut SUPER HIDDEN agar korban tidak curiga. Ikuti panduan berikut:
  1. Buatlah directory baru di D:\ atau dimanapun anda suka. Beri nama terserah anda. Pada  contoh  ini  saya beri nama  gudangkorban. Salinlah ThumbSUCK.exe kedalam directory tersebut lalu klik 2X untuk menjalankannnya.
  2. Klik Start – Run lalu ketik cmd untuk memanggil Windows Command Processor.
  3. Kini saatnya menjadikan directory tersebut menjadi  super hidden.  Gunakan saja perintah attrib dengan format:
    attrib lokasifolder +s +h
    Karena nama  directory yang tadi dibuat adalah gudangkorban yang terletak di drive D:\ maka   ketik:
    attrib d:\gudangkorban +s +h
    lalu tekan ENTER.
Selesai sudah..  kini cobalah  anda tancapkan sendiri FlashDISK anda. Data-data  anda yang berada didalam FlashDISK akan disalin dengan silent mode oleh ThumbSUCK.exe   kedalam  directory  gudangkorban di  suatu folder dengan nama   sesuai dengan volume label Flashdisk.
Karena  directory  gudangkorban  diberi   atribut super hidden, maka hilangkan terlebihdahulu tanda centang pada opsi Hide Protected Operating System Files (Recomended) dan beri centang pada Show Hidden Files and Folders di Folder Options (Tools -> Folder Options pada Windows Explorer).
Untuk mendisable aplikasi ini, gunakan Windows TaskManager (CTRL-ALT-DELETE) atau gunakan saja Task Manager kesayangan anda.

Bagaimana jika ditanam di komputer public? atau ditanam di lab-lab kampus? Hmm.. dengan sedikit beramain-main Registry, anda dapat membuat aplikasi ini otomatis berjalan ketika windows startup ;p hehehe.. tentunya anda bisa panen data pribadi orang lain ^_^.

1 komentar:

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

Posting Komentar

Silahkan Anda Berkomentar Di Blog Ini, Komentar Anda Sangat Membantu Untuk Blog Ini Menjadi Maju dan Bisa Di Cintai oleh Pengunjung.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More