Rabu, 02 November 2011

Mengetahui Umur Harddisk Komputer Kita !!!

Kembali lagi dengan saya yang kali ini saya akan memposting tentang agar kita dapat mengetahui umur dari harddisk komputer kita.Nah saya mengeceknya menggunakan bantuan software yang bernama Crystal Disk. Dalam Software itu terdapat informasi  mengenai harddisk anda sudah dipakai selama berapa hari ataukah bulan ataukahn tahun, dan di software ini juga menyediakan status temperatur dari harddisk anda dalam keadaan baik atau tidak disitu juga tersedia informasinya dan dibawah ini  saya akan memberikan gambar dari software CrystalDisk namun disini kondisi hardisk saya dalam keadaan CAUTION, jadi mungkin harddisk saya sudah terlalu lama digunakan dan mungkin temperaturnya kurang mendukung sehingga tertulis CAUTION langsung saja dibawah ini gambar dari softwarenya :
Nah sekarang anda tahu kan softwarenya dan informasinya dan anda juga bisa mendownloadnya secara gratis tanpa bayar alias FREE , hehe!!!



Nah setelah anda download softwarenya lalu install aplikasinya lalu jalankan, setelah itu akan terlihat informasi tentang harddisk anda dan umur harddisk anda dan juga informasi harddisk anda dalam keadaan baik atau tidak,
Sekian Postingan saya kali ini, semoga bermanfaat, Trimz !!!!

1 komentar:

kenapa setelah di download file nya ada tulisan bahaya ,..apa berbahaya kalo di instal

Posting Komentar

Silahkan Anda Berkomentar Di Blog Ini, Komentar Anda Sangat Membantu Untuk Blog Ini Menjadi Maju dan Bisa Di Cintai oleh Pengunjung.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More