Senin, 28 November 2011

Software Convert Video To 3GP Beserta Tutorialnya

Halo Agan - agan semua, salam hangat bagi semuanya. Kali ini saya akan memposting software untuk mengconvert video menjadi 3GP.Software ini cukup mudah untuk digunakan dan bersifat portable sehingga anda tidak perlu menginstall terlebih dahulu, anda tinggal menjalankan saja. Kenapa saya memposting tentang software mengconvert video to 3GP, karena mungkin jika kita mempunyai video ukuran besar atau mungkin Handphone kita tidak mendukung format seperti FLV, MKV atau mungkin yang lainnya mungkin software ini solusi yang sangat tepat bagi anda yang ingin menyimpan video dengan format 3GP. Saya juga akan memberitahumkan langkahnya agar anda bisa menggunakannya dengan benar dan baik. Langsung saja ikuti cara saya dibawah ini :

  • Anda Download software terlebih dahulu yang nanti akan saya kasih link downloadnya setelah postingan ini berakhir.
  • Setelah anda download Extract file tersebut menggunakan Winrar atau 7Zip dan lain - lain.
  • Setelah anda Extract lalu anda jalankan file yang berformat .Exe seperti yang saya tunjukkan pada gambar dibawah ini :

  •  Setelah itu anda klik gambar yang sudah saya tandai itu dan nanti akan muncul tapilan gambar lagi seperti dibawah ini.

    • Nah lalu anda klik Add Files seperti yang sudah saya tandai pada gambar diatas.
    • Lalu cari file video yang anda inginkan, misalnya saya ingin video dari SNSD yang berformat .FLV, lalu klik open.
    • Setelah anda klik open sekarang saatnya anda mengconvert video tersebut menjadi 3GP file seperti gambar dibawah ini.

    • Lalu klik convert tapi anda harus tentukan dimana file tersebut akan disimpan, karena jika pilihan centang yang diatas file tersebut tidak akan bisa tersimpan. Dan untuk pengaturan konfigurasi dari mulai suara, kualitas file 3GPnya dan sebagainya bisa anda tentukan sendiri sesuai selera yang anda inginkan.
    • Setelah itu tunggu sampai proses selesai. seperti dibawah ini.





    Selesai.....
    Nah untuk link donwloadnya silahkan anda Klik Disni
    Mudah kan tutorial yang saya berikan ini dan semoga software ini bisa bermanfaat bagi anda semua yang ingin menyimpan video tersebut di handphone anda.
    Sekian Postingan dari saya kurang lebihnya mohon dimaafkan.....
    "Trimz"

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Silahkan Anda Berkomentar Di Blog Ini, Komentar Anda Sangat Membantu Untuk Blog Ini Menjadi Maju dan Bisa Di Cintai oleh Pengunjung.

    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

    Share

    Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More