Selasa, 20 Desember 2011

Cara Menggunakan dan Mengaktifkan Fitur Facebook Timeline

Nah itu adalah tampilan Facebook Timeline terbaru punya saya, mungkin bagi anda yang belum tahu cara penggunaannya dan ingin sekali menggunakannya, mungkin artikel saya ini cukup bermanfaat bagi anda dan ikuti langkah - langkah yang saya berikan kali ini dan simak baik - baik ya :
  • Pertama masukklah ke halaman dari Facebook Timeline terbaru, dan klik link ini http://www.facebook.com/about/timeline
  • Setelah anda klik maka anda akan ditujukan  pada halaman Timeline anda, seperti gambar dibawah ini.

  • Nah setelah itu anda klik Dapatkan Kronologi, Mungkin disebelah kanan gambar yang saya tunjukkan tidak ada karena saya sudah mengaktifkannya.
  • Setelah itu anda akan menuju profil kamu dan lihatlah perubahan apa yang terjadi, sekarang tampilannya lebih bagus dan lebih jelas.
  • Jika anda ingin memberi tambahan foto di atas foto profil seperti gambar profil saya diatas, arahkan mouse pada tambahkan sampul, nah anda bisa pilih sampul sesuai keinginan anda bisa lewat koleksi foto ataupun juga lewat unggah foto yang anda inginkan.
  • Setelah itu maka sudah selesai tugas anda untuk mengubah tampilan facebook terbaru dan menikmati tampilan dari Facebook Timeline.
  • Dan jangan lupa jika anda ingin menambahkan saya sebagai teman dan ingin tanya tentang berbagai masalah komputer silahkan like fan page saya https://www.facebook.com/AndrEkaWardara atau juga bisa tambahkan saya sebagai teman https://www.facebook.com/andreskeldrak
 Sekian postingan yang saya berikan kali ini semoga bermanfaat bagi anda semua, terima kasih.

1 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Anda Berkomentar Di Blog Ini, Komentar Anda Sangat Membantu Untuk Blog Ini Menjadi Maju dan Bisa Di Cintai oleh Pengunjung.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More