Jumat, 02 Desember 2011

Nokia 303, Qwerty Touchscreen Dengan Harga 1,47 jutaan !!!

Kali ini saya akan memposting tentang artikel yang berhubungan dengan gadget terbaru, Nah gadget yang saya bahas kali ini adalah handphone terbaru dari nokia yang bertipe Nokia Asha 303. Mungkin bagi penggemar internet yang suka browsing menggunakan Handphone, mungkin ini adalah gadget yang tepat buat anda yang ingin berinternet ria.
Dengan komitmen menguhubungkan orang dengan dunia internet, Nokia hari ini meluncurkan produk terbarunya Nokia Asha 303. Ponsel mobile ini mengedepankan pengalaman yang berbeda, sejalan upaya mereka menghubungkan sekitar 1,2 milyar penduduk dunia yang belum mampu terhubung dengan internet.

Ponsel mobile ini memiliki akses satu tombol dalam layar utama untuk pesan, email, maupun jejaring sosial, termasuk Facebook chat dan WhatsApp. Nokia ‘Asha’ ini juga telah dilengkapi dengan aplikasi Angry Birds tanpa perlu download. Dengan layar 2,6 inci, pengalaman yang akan dirasakan pengguna, diklaim jadi lebih baik.

“Nokia Asha 303 ini merupakan inovasi terbaru dengan perangkat serta layanan yang berbeda, serba bisa bagi pengguna di Indonesia,” kata Lukman Susetio, Head of Marketing Nokia Indonesia di Jakarta, 24 November 2011.
Ponsel ini menggunakan prosesor 1GHz, mendukung 3,5G HSPA serta WiFi, membuat kecepatan akses saat pengguna terhubung ke Internet jadi lebih nyaman. Smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera 3,2MP dan penyimpanan 32GB.

Pengalaman berbeda lain yang ditawarkan ponsel mobile ini antara lain adalah ribuan aplikasi, permainan, aplikasi lokal dan informasi lainnya. Kebutuhan untuk membaca juga terakomodasi dalam ponsel ini, pengguna dapat memilih ebook yang diinginkan.

Selain dilengkapi berbagai aplikasi, Nokia 303 dengan layar sentuh ini juga dilengkapi layanan Nokia lain seperti Nokia Browser, Nokia Maps, Nokia Life Tools maupun Nokia Music. Menjelajah dengan Nokia browser juga akan lebih lancar karena data sudah dikompresi sampai 90 persen.

Lewat Nokia Music, pengguna dapat mendownload lagu sepuasnya selama 6 bulan gratis. “Bisa dikatakan pengalaman smartphone sudah ada di Nokia Asha,” sebut Anvid Erdian, Product Manager Nokia Indonesia.

Dalam ponsel mobile ini juga dikedepankan pengalaman Qwerty yang berbeda, yakni menggunakan Qwerty untuk semua kebutuhan baik itu instan messaging, email, SMS, media sosial dengan mudah dan cepat dalam metode input Qwerty plus layar sentuh. “Sesuai dengan namanya, Asha yang berarti harapan, ponsel mobile ini diharapkan diterima oleh kalangan masyarakat Indonesia yang muda dan energik,” harap Anvid.

Ponsel ini sendiri dibanderol di harga Rp1,470 Juta dan akan beredar di pasaran Indonesia pada pekan pertama bulan Desember. Nokia memprediksi, ponsel mobile ini akan menarik minat jutaan pengguna di Tanah Air.
Sekian postingan saya kali ini semoga  bermanfaat bagi anda semua yang ingin mencicipi gadget terabru dari nokia ini !!!


2 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Anda Berkomentar Di Blog Ini, Komentar Anda Sangat Membantu Untuk Blog Ini Menjadi Maju dan Bisa Di Cintai oleh Pengunjung.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More