Kamis, 22 Desember 2011

Free Download Mozilla Firefox 9 | Full

Kali ini saya akan memposting tentang Browser Terbaru. Dan yang saya bahas adalah Browser Mozilla Firefox Terbaru Versi 9. Ternyata Mozilla ini tidak ingin kalah dengan pesaingnya, yaitu Google Chrome. Maka dari itu dalam Mozilla Terbaru ini, terdapat fitur terbaru yang telah disematkan dalam Browser tersebut. Dan browser ini bisa anda Download dalam 2 Versi, yaitu, versi Bahasa Indonesia dan juga versi Bahasa Inggris. Jika anda ingin mencoba Browser terbaru dari Mozilla ini bisa anda Download Softwarenya dengan Meng-klik Link yang akan saya berikan, dan anda tinggal pilih versinya, mau yang Bahasa Indonesia atau juga anda ingin versi yang Bahasa Inggris.

FILE TYPE : EXE
UKURAN FILE : 14 Mb


FILE TYPE : EXE
UKURAN FILE : 14 Mb



Jika anda sudah mendownloadnya, silahkan install Software tersebut dengan meng-klik 2 kali, setelah itu ada pilihan pada saat menginstall, terserah anda pilih standar apa kesukaan, jika anda ingin yang direkomendasikan, maka anda pilih yang standar saja. Setelah itu centang pilihan jalankan sekarang untuk mencoba Browser Terbaru yang telah anda install tadi. Dan selesai dech kita mencoba Browser terbaru dan menikmatinya, hehe !!!

Sekian postingan saya kali ini semoga bermanfaat artikel yang telah saya berikan kali ini, Trimz .....

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Anda Berkomentar Di Blog Ini, Komentar Anda Sangat Membantu Untuk Blog Ini Menjadi Maju dan Bisa Di Cintai oleh Pengunjung.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More