Kamis, 26 Januari 2012

4 Hal Yang Terpenting Dari Desain Ponsel ZTE

ZTE Corporation (ZTE) menyatakan telah memulai debut sebuah desain ponsel baru berjudul: "Peduli, Kreatif, Simple, Pintar."

"Filosofi ini didasarkan pada empat prinsip inti. Aspek 'Peduli' dimaksudkan untuk menggambarkan pertimbangan kami atas kebutuhan pelanggan. 'Kreatif' dimaksudkan untuk menekankan pada inovasi serta desain baru dan filosofi 'Simpel' mengacu pada bentuk ramping, penampilan bersih dari desain ponsel ini.

Filosofi desain baru ini diciptakan dalam semangat dari terobosan konseptual yang merupakan bagian dari perkembangan ponsel ZTE, termasuk Blade dan SKATE.

Desain angular, tajam, dan minimalis dari Blade menambah kecepatan dan membantu dalam mengembangkan aspek ‘Simpel’ dalam filosofi desain baru ini. SKATE, adalah contoh dari pilar 'Kreatif' sebagaimana ponsel ini terinspirasi dari model skateboard.

Telepon Darurat ZTE 005Z diciptakan untuk anak-anak dalam kerjasama dengan Softbank di Jepang, ponsel ini dirancang dengan manfaat dan layanan pelanggan sedemikian rupa dan menginspirasi aspek 'Peduli'.

Filosofi desain ponsel baru ini "Peduli, Kreatif, Simple, Pintar” juga akan dikembangkan dalam produk - produk terbaru yang akan mereka buat.

Semoga postingan saya ini bermanfaat bagi anda semua !!! Terima Kasih !!!


Enter your email address:


Delivered by FeedBurner
Andre Skeldrak Blog

2 komentar:

sangat menrik sobat,,, yang terpenting adalah enak dipandang mata dan enak digenggam sobat,, itu menururt sy desai handphoen yang bagus...

ii sobat tapi lain halnya dengan perancang ponsel ZTE ,,,

thankz sobat ,,

happy blogging ,,,

Posting Komentar

Silahkan Anda Berkomentar Di Blog Ini, Komentar Anda Sangat Membantu Untuk Blog Ini Menjadi Maju dan Bisa Di Cintai oleh Pengunjung.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More