Selasa, 03 Januari 2012

Cara Mendaftar Google Adsense Dengan Mudah

Kali ini saya ingin berbagi pengalaman kepada anda semua tentang bagaimana caranya mendaftar Google Adsense. Mungkin bagi para blogger sudah tahu kalau Google Adsense itu apa, yaitu adalah pada saat kita ngeblog dan juga bisa meraup Dollar dari Google Adsense. Disini saya akan memposting artikel caranya agar mendaftar Google Adsense dengan mudah lewat pihak ketiga. Nah pihak ketiga adalah Indyarock.. 

Dan indyarock ini adalah jejariing sosial mirip facebook tapi kepunyaan India, jika Facebook sudah friendly bagi semua kalangan, tidak pada Indyarock, cukup mudah tapi jika belum mengerti mungkin akan susah, berbeda dengan facebook, kelebihan indyarock adalah bisa buat mendaftar Google Adsense dan juga ngeblog.

Dan saya sudah mempraktekkannya dan sudah berhasil, tapi tidak saya pasang di blog yang sedang saya ajarkan caranya, tapi di Blog punya saya yang berbahasa inggris, karena Google Adsense tidak support Bahasa indonesia. Jika anda juga ingin mengetahui iklannya seperti apa silahkan anda kunjungi blog saya yang satunya ini linknya http://andreekawardara.blogspot.com/

Cara ini adalah cara termudah agar kita dapat dengan cepat disetujui oleh Google Adsense. Mungkin banyak sekali cara - cara lewat pihak ketiga selain Indyarock. Tapi disini saya akan mengajarkannya lewat Indyarock. Nah daripada berlama - lama sialhkan anda simak baik - baik langkah yang saya berikan di bawah ini semoga berhasil :

  • Yang pertama anda lakukan yaitu dengan mengklik banner yang saya beri dibawah ini untuk melakukan Registrasi.





  • Setelah anda mengklik banner yang saya berikan diatas maka akan muncul form pendaftaran seperti gambar dibawah ini :

  • Setelah itu lengkapi form pendaftaran sesuai identitas anda, setelah itu klik Sign Up.
  • Maka anda akan menuju halaman dimana anda harus melengkapi Profil anda hingga memenuhi syarat yang sudah ditentukan oleh Indyarock.
  • Setelah itu saatnya anda memenuhi persyaratan dengan yang pertama anda harus memenuhi Profil minimal 60%. Lengkapi data anda mulai dari nama, hingga hobi dan juga pekerjaan anda.
  • Setelah sudah memenuhi sekitar 60% minimal.
  • Lalu silahkan anda upload foto sebanyak 10 foto.
  • Jika sudah sekarang saatnya anda untuk posting artikel minimal 2 artikel.
  • Jiks semuanya sudah anda lakukan dengan benar maka akan muncul kata seperti di bawah ini, yang terdapat pada kolom sebelah kiri lalu anda klik tulisan Earning's Google Adsense, atau juga bisa dengan mengklik link diatas jika anda sudah masuk.
  •  Dan gambar diatas adalah bahwa akun anda sudah disetujui untuk mendaftar Google Adsense.
  • Jika anda ingin melihat syarat anda, silahkan klik tulisan Click Here seperti gambar di bawah ini :



  • Setelah sudah, sekarang saatnya anda mendaftar untuk Google Adsense. dengan mengklik Sign Up For Adsense.
  • Setelah anda mendaftar tunggu persetujuan sekitar 4 hari, dengan syarat dalam masa waktu 4 hari itu anda harus memposting sebanyak - banyaknya agar lebih cepat disetujui dengan catatan menurun saran saya, postingan anda yang bertema tentang kesehatan, karena cepat untuk disetujui oleh Google. Entah aku juga tidak tahu mengapa kesehatan lebih cepat untuk disetujui. Hehe !!!
  • Jika sudah maka pada menu Earning's tulisannya menjadi Active dan Approved.
  • Maka pada artikel di Blog Indyarock akan muncul Iklannnya.
  • Setelah itu anda pasang di Blogger yang sudah anda punya dan berbahsa inggris kontennya.
Selesai dech caranya, mudah bukan !!! Mungkin tutorial ini cukup mudah dan singkat dan mungkin berguna bagi anda yang ingin meraup Dollar lewat Google Adsense. Terima Kasih.



Enter your email address:


Delivered by FeedBurner
Andre Skeldrak Blog

4 komentar:

bozzz
aku uda daftar tapi ngisinya ada yang bermasalah
bgemana cranya untuk daftar lgi

ya kirim ulang lagi ajha boz,

tapi anda daftar adsensenya lewat indyarock, masalahny ada dimana ??
maaf kurang jelas pertanyaan yg anda maksud ,,, hehe

Simple but qualified, that's your blog buddy!

oke thankz you !!!

happy blogging !!

Posting Komentar

Silahkan Anda Berkomentar Di Blog Ini, Komentar Anda Sangat Membantu Untuk Blog Ini Menjadi Maju dan Bisa Di Cintai oleh Pengunjung.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More