Kamis, 26 Januari 2012

Review Aspire S5, Laptop Tertipis Di Dunia

ACER  luncurkan laptop yang diklaim sebagai laptop tertipis di dunia dengan ketebalan hanya 15 milimeter. Angka ini hanya 2 milimeter lebih tipis dari pemegang rekor sebelumnya, MacBook Air.

Aspire S5 termasuk dalam seri Ultrabook keluaran Acer yang dipersenjatai dengan baterai yang disebut-sebut mampu bertahan hingga beberapa minggu.

Fitur ‘Instant On’ dalam laptop ini membuat para penggunanya menikmati kekuatan baterai lebih lama hingga nyaris dua bulan- jika menggunakan sleep mode dengan baik.

Laptop langsing ini memiliki berat hanya 1,4 kilogram dan dilengkapi dengan LCD seluas 13,3 inch. S5 dibalut cover berbahan magnesium-aluminum alloy dan data port Thunderbolt yang sebelumnya hanya ditemukan di perangkat-perangkat canggih keluaran Apple.

S5 juga menunjang fitur Always Connect yang memudahkan para penggunanya untuk mengakses data melalui smart phone. Dengan fitur ini, file-file musik atau dokumen yang Anda simpan di laptop dapat diakses melalui smart phone.




“Ultrabook merupakan tren baru yang akan menjadi mainstream di pasar mobile PC. Konsumen akan merasakan keunikan fiturnya lewat keluarga besar notebook Acer,” tutur Jim Wong, presiden Acer Inc., seperti dikutip Daily Mail.

Kehadiran Aspire S5 disambut hangat oleh sejumlah pengamat tekno. Salah satunya Tim Bajarin, analis dari Creative Strategies. Baginya, S5 telah menentukan standar tersendiri bagi perangkat Windows.

“Apple masih tetap hebat dengan MacBook Air, tapi kehadiran S5 menjadi kabar baik di dunia Windows. Akhirnya Apple mendapat lawan yang seimbang,” ujar Bajarin.



Enter your email address:


Delivered by FeedBurner
Andre Skeldrak Blog

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Anda Berkomentar Di Blog Ini, Komentar Anda Sangat Membantu Untuk Blog Ini Menjadi Maju dan Bisa Di Cintai oleh Pengunjung.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More