Selasa, 10 Januari 2012

Free Download Aplikasi Translator Untuk Blackberry

Di era modern seperti saat ini, semua jadi serba instan dan mudah, masyarakat mulai menggunakan produk-produk teknologi yang dapat memudahkan aktifitas mereka sehari-hari. Mulai dari smartphone, komputer tablet, laptop, dan lain sebagainya. Hal ini membuat para pengembang produk teknologi terus dan terus bereksperimen untuk menemukan penemuan baru.

Salah satu diantaranya adalah smartphone Blackberry yang merupakan salah satu smartphone yang paling banyak digunakan di Indonesia, meskipun mulai tergeser dengan datangnya ponsel-ponsel pintar berbasis OS Android. Banyak yang bisa dilakukan oleh "si pintar" Blackberry dengan ribuan software-software aplikasi pendukungnya, diantaranya adalah translator. Software aplikasi translator berfungsi untuk menerjemahkan sebuah kata atau kalimat dalam satu bahasa ke bahasa yang lainya, cara kerjanya mirip dengan kamus elektronik.


Salah satu Aplikasi Translator Untuk Blackberry yang cukup populer adalah Navita Translator, Navita Translator banyak digunakan karena kinerjanya yang cukup powerfull dan user friendly atau mudah digunakan. Selain itu, Navita Translator juga memiliki fitur audio support yang bisa mengucapkan kata-kata yang kita terjemahkan, dan Navita Translator versi terbaru juga sudah memiliki fitur yang terintegrasi dengan BBM ( Blackberry Messenger ) 6.

Navita Translator pada saat pertama kali dijalankan



Anda bisa mengunduh Aplikasi Translator Untuk Blackberry ini langsung dari ponsel Blackberry anda melalui appworld, caranya dengan menggunakan fitur pencarian, cari dengan keyword "Navita Translator" atau dengan mengklik link ini..

Seperti biasa cara mendownloadnya yaitu akan muncul jendela Adf.ly lalu anda klik LEWATI yang ada di pojok atas sebelah kanan.

Sekian postingan saya semoga bermanfaat bagi anda semua. Terima Kasih.



Enter your email address:


Delivered by FeedBurner
Andre Skeldrak Blog

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Anda Berkomentar Di Blog Ini, Komentar Anda Sangat Membantu Untuk Blog Ini Menjadi Maju dan Bisa Di Cintai oleh Pengunjung.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More