Jumat, 06 Januari 2012

Spesifikasi Acer Iconia Tab A101-3G

Acer kembali menghadirkan tablet PC berbasis Android terbarunya, dan kali ini muncul dalam balutan warna merah menggugah hati. Acer Iconia Tab A101-3G hadir dengan layar 7 inci dan dua pilihan warna; Trendy Blue dan edisi khusus Cherry Red.

Desainnya juga dirancang agar tampil sebagai perangkat canggih nan bergaya. Bobotnya yang hanya 410 gram cukup ringan dan tidak membebani saat digunakan.

Di balik tampilan kerennya, Acer Iconia Tab A101 telah diperkuat dengan prosesor dual-core Nvidia Tegra 2, kamera 5 megapixel (belakang) dan 2 megapixel (depan),  memori internal 8GB, RAM 1GB, serta dukungan konektivitas 3G HSDPA hingga 21Mbps, HSUPA 5,76Mbps, GPS, Bluetooth versi 2.1, port micro HDMI dan Wi-Fi 802.11 b/g/n. Dengan spesifikasinya ini, Acer Iconia Tab A101 cukup nyaman dan gegas saat dipakai bermain game 3D dari Nvidia TegraZone. Untuk sistem operasi, Iconia Tab A101 sudah dilengkapi Android 3.2 Honeycomb terbaru.

Aplikasi spesial dari Acer juga dapat ditemukan di sini. Terdapat Acer Day Planner yang dapat membantu pengguna untuk melihat agenda kegiatan, mengirim email, mendapatkan prakiraan cuaca, serta membaca berita terbaru langsung dalam satu tampilan.

Acer Day Planner juga dapat tersinkronisasi dengan kalender Google, Facebook, dan Microsoft Exchange. Jadi semua kegiatan yang biasa dilakukan dari berbagai aplikasi, dapat diakses hanya dengan Acer Day Planner. Selain itu, terdapat aplikasi standar Acer Iconia Tab seperti Social Jogger, clear.fi, Acer Sync dan Acer Media.

Acer Iconia Tab A101-3G akan dipasarkan di harga Rp 3.890.000.


Spesifikasi:


Android Honeycomb 3.2
Prosesor NVIDIA Tegra 2 dengan CPU Dual-Core ARM Cortex
Layar 7 inci WSVGA TFT 262K
Flahs Memori 8GB, RAM 1GB
HSDPA 21 Mbps/ HSUPA 5,76 Mbps
Wi-Fi 802.11b/g/n, Bluetooth 2.1
Kamera 5 Megapixel (depan)/ 2 Megapixel (belakang)
MicroSD card slot
Dolby Mobile/ output HDMI
Ukuran: 195 x 117 x 13.1mm




Enter your email address:


Delivered by FeedBurner
Andre Skeldrak Blog

2 komentar:

hm sayang ngak bisa teleponan nih

iia sob, sayang gag dikasih fitur sperti itu , hhehe

Posting Komentar

Silahkan Anda Berkomentar Di Blog Ini, Komentar Anda Sangat Membantu Untuk Blog Ini Menjadi Maju dan Bisa Di Cintai oleh Pengunjung.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More