Jumat, 06 Januari 2012

Review Sony Simulview, TV 3D dengan Dua Gambar

Simulview besutan Sony ini adalah TV layar datar pertama yang dapat membuat masing-masing orang yang menontonnya melihat hal berbeda.

Syaratnya dua orang yang menonton TV tersebut harus mengenakan kacamata 3D. Layar televisi tersebut menggunakan imaji berkecepatan tinggi, untuk mengirimkan gambar yang berbeda pada masing-masing kacamata 3D bertenaga baterai tersebut.

Dilansir Dailymail, Kamis (5/1/2012), kacamata 3D  itu dilengkapi dengan daun penutup yang aktif, dan membuka atau menutup pada waktu yang tepat sesuai dengan tampilan di layar televisi.

Hasilnya, masing-masing orang yang menontonnya melihat gambar miliknya sendiri, dan tidak melihat apa yang dilihat oleh orang di sampingnya. Namun, sejauh ini perangkat tersebut hanya dapat digunakan dua orang.

Ide mengenai televisi yang dibuat sebagai pasangan Playstation 3 ini, bermula dari dua tampilan berbeda yang membuat gamer dapat bertanding satu sama lain, tanpa ada yang bisa mengintip layar satu sama lainnya. Selain sebagai piranti bermain game, TV tersebut juga berfungsi sebagai TV 3D, menggunakan layar berkecepatan 240 Hz untuk Blu-ray 3D, TV kabel maupun satelit, dan game-game Playstation.

Daftar game yang sesuai dengan layar TV tersebut saat ini masih sedikit, namun diantara daftar tersebut, telah tercantum game menarik seperti Motorstorm: Apocalypse dan Gran Turismo 5. Perangkat ini pun untuk sementara hanya dapat diperoleh di Amerika, sedangkan pada musim semi yang akan datang akan diluncurkan di UK





Enter your email address:


Delivered by FeedBurner
Andre Skeldrak Blog

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Anda Berkomentar Di Blog Ini, Komentar Anda Sangat Membantu Untuk Blog Ini Menjadi Maju dan Bisa Di Cintai oleh Pengunjung.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More