Jumat, 06 Januari 2012

Review dan Spesifikasi Defy Mini:Ponsel Resmi Google yang Pertama?

Motorola rupanya tak mau kalah dengan pesaingnya yang menempelkan sebutan mini untuk satu produk sekuel. Sukses dengan Defy--yang diklaim sebagai ponsel tahan air dan debu--, Motorola menghadirkan Defy Mini atau Motorola XT 320.

Sebagaimana keluarga Defy, Defy Mini juga memiliki sertifkat  IP67 . Ini berarti Defy Mini telah teruji anti guncangan dan tahan akan debu dan air.

Pada penerus Defy ini, Motorola membenamkan serangkaian teknologi terkini. Untuk antarmuka, misalnya, dibenamkan MotoSwitch. Interface ini menawarkan kemudahan bagi penggunanya untuk mengakses dan mengoperasikan fitur atau aplikasi utama.

Ada pula Social Graph, suatu fitur yang memudahkan penggunanya berhubungan dengan kolega, termasuk kemudahan akses ke jejaring jejaring sosial. Untuk musik terdapat Music Now yang menaearkan kemudahan memutar musik pilihan dengan smart gallery yang mampu menampilkan foto koleksi musik favorit.



Motorola juga memperkaya ponsel terbarunya ini dengan berbagai aplikasi Google. Dari Google Search, Google Talk untuk chatting hingga Google Maps. Ada pula fitur seperti Google Calendar, Google Voice Search, Google News, Google Weather, dan Google Books.

Bekerja dengan Android 2.3.6 (Gingerbread), Defy Mini memiliki prosesor 600 Mhz dan RAM 512 MB. Cukup memadai untuk bekerja multitasking. Ia memiliki  layar sentuh katitif 3.2 HVGA dengan resolusi 480 x 320. Display Defy Mini anti gores karena didukung teknologi Corning Gorilla Glass
Mendukung jaringan HSDPA, baterai 1650 mAh  diklaim bisa digunakan hingga 10 jam. Pada posisi siaga daya baterai tahan hingga 21 hari.

Memori internal tergolong kecil, 512 MB. Namun demikian pengguna bisa mengekspan menjadi 32 GB menggunakan SD Card.

Karena dirancang sebagai smartphone menengah, Motorola hanya membekali Defy Mini kamera 3 mega piksel dan flash terintegrasi. Di bagian depan terdapat kamera VGA yang bisa digunakan untuk chatting.

Mendukung jaringan HSDPA, baterai 1650 mAh  diklaim bisa digunakan hingga 10 jam. Pada posisi siaga daya baterai tahan hingga 21 hari



Enter your email address:


Delivered by FeedBurner
Andre Skeldrak Blog

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Anda Berkomentar Di Blog Ini, Komentar Anda Sangat Membantu Untuk Blog Ini Menjadi Maju dan Bisa Di Cintai oleh Pengunjung.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More