Rabu, 11 Januari 2012

Cara Update Status Twitter Otomatis Ke Facebook

Kali ini saya akan memposting artikel tentang Twitter. Nah artikel yang saya bahas kali ini yaitu adalah Tips dan Trik Twitter. Apakah trik yang akan saya bahas kali ini. Silahkan anda pelajari dengan seksama.

Trik yang saya posting kali ini yaitu Cara Update Status Twitter Agar Bisa Otomatis Update Ke Facebook yang mungkin  juga anda punya. Mungkin cara ini sudah cukup lama dan sebagian orang tahu. Bagi anda yang belum tau jangan kuwatir, karena disini saya akan mempostingnya dan membagikan kepada anda semua.  Dan trik ini mungkin bisa menjadi catatan posting saya agar tidak lupa dan bagi yang sudah tahu dan telah berkunjung di blog saya, saya berterima kasih..

Okelah, dibawah ini saya akan berikan tips dan triknya :

  • Yang pertama anda masuk dulu/login ke akun Twitter anda
  • Setelah  anda masuk lalu sorot link yang ada di pojok kanan atas lalu pilih pengaturan, seperti gambar yang saya tunjukkan dibawah ini.


  • Lalu setelah anda klik, klik tab profil seperti yang diyunjukkan gambar dibawah ini
  •  Maka akan muncul pengaturan lagi dan scroll mouse anda sampai kebawah sendiri, lalu klik hubungkan ke account facebook. Dan jika sudah selesai maka akan muncul akun facebook di Twitter seperti gambar dibawah ini, lalu anda klik simpan.
  •  Setelah anda simpan, maka akan muncul seperti tampak gambar diatas, dan sekarang coba anda Tweet dan lihat di akun Facebook anda.
dan selesai dech, semoga cara tips dan trik diatas bisa bermanfaat dan berguna bagi anda yang ingin eksis di dunia sosial media. Terima Kasih

Jika anda ingin memfollow lewat Twitter silahkan anda follow dan klik link ini @EkaWardara
Atau juga bisa like Fan Page saya Di Facebook Andre Skeldrak

Terima Kasih banyak ,, , , ,







Enter your email address:


Delivered by FeedBurner
Andre Skeldrak Blog

1 komentar:

thanks tas masukannya gan.........simple and praktis...

Posting Komentar

Silahkan Anda Berkomentar Di Blog Ini, Komentar Anda Sangat Membantu Untuk Blog Ini Menjadi Maju dan Bisa Di Cintai oleh Pengunjung.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More