Selasa, 17 Januari 2012

Sony SmartWatch, Jam Tangan Android

Tampaknya era smartwatch telah tiba. Setelah kita melihat jam tangan Bluetooth i’m Watch dari Italia, kini saatnya Sony yang menghadirkan produk serupa. Jam tangan dengan layar sentuh berukuran 13 inci ini dilengkapi dengan koneksi Bluetooth 3.0 dan kompatibel dengan smartphone Android besutan Sony maupun merek lainnya, seperti Motorola, Samsung, dan HTC.


Selain menunjukkan waktu, jam tangan ini dapat menampilkan SMS, email, dan caller ID ketika ada telepon masuk dengan pilihan untuk menjawab panggilan tersebut atau tidak. Pengguna juga dapat memeriksa sejumlah aplikasi melalui Sony SmartWatch, seperti aplikasi cuaca dan jejaring sosial. Tweet terbaru dan update status dalam Facebook dapat ditampilkan melalui layar dengan 65k warna tersebut.


Dengan segudang fungsi yang ditawarkan dalam perangkat sekecil ini, daya tahan baterai tentu menjadi perhatian.Daya tahan baterai SmartWatch ini bervariasi dari kisaran satu minggu hingga satu hari, tergantung dari intensitas penggunaannya. Pengisian daya ulang baterai pun dapat dilakukan melalui koneksi internet.


Dalam menciptakan desain dan memilih bahan SmartWatch, Sony tampaknya terfokus untuk menyediakan produk terbaik bagi para konsumen dengan gaya hidup aktif. Jam tangan ini diciptakan untuk tahan air dan debu, serta hadir dalam beragam warna wristband yang menarik. Sony juga membenamkan accelerometer dan notifikasi getar dalam SmartWatch yang dibanderol dengan harga USD149 ini.



Enter your email address:


Delivered by FeedBurner
Andre Skeldrak Blog

1 komentar:

mantab infonya gan, smartwatch dari sony desainnya elegan dan spesifikasinya lumayan. soal harga smartwatch ini juga bersaing dengan merek lain seperti samsung dll

Posting Komentar

Silahkan Anda Berkomentar Di Blog Ini, Komentar Anda Sangat Membantu Untuk Blog Ini Menjadi Maju dan Bisa Di Cintai oleh Pengunjung.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More